ANJURAN PEMAKAIAN MASKER DINPORA DEMAK

Demak, 08/04/2020

DINPORA Demak tetap melaksanakan apel pagi setiap hari meski Kabupaten Demak masih terselimuti oleh wabah virus Covid-19 (Corona), dengan memakai masker seluruh pegawai mulai dari Sekdin, Kabid, Kasi, Kasubbag dan pelaksana mengikuti apel pagi pada Hari Rabu/tanggal 8 April 2020 bertempat di Halaman Kantor DINPORA Demak yang dipimpin oleh Plt. Kadinas DINPORA (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom) selaku pembina apel.

Plt. Kadinas DINPORA menyampaikan untuk seluruh pegawai diwajibkan harus memakai masker untuk yang sakit ataupun yang sehat, jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup hidup bersih. Serta menghimbau kepada semua untuk tidak mudah percaya dengan berita yang sumbernya belum jelas, dan jangan menyebarkan berita yang belum benar-benar akurat. Karena semua sudah ada yang menangani, kita yang masih sehat harus patuh dengan peraturan yang ada karena untuk memutus mata rantai virus Covid-19 (Corona).

Tetap tenang dan selalu berdo’a semoga pandemi wabah virus Covid-19 (Corona) segera berakhir, dan aktivitas dapat kembali normal seperti biasa.

Sobat Olahraga, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar yaa…

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.