Muskab PASI Demak 2019

Demak, Sabtu 27 Juli 2017

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) menghadiri acara MUSKAB (Musyawarah Kabupaten) Cabang Olahraga Atletik periode 2019-2023, acara MUSKAB bertempat di Aula BPBD Kabupaten Demak.

Susunan acara dimulai Pembukaan dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Selanjutnya Sambutan Ka. Umum PASI Kab demak Periode 2015-2019 (Drs. Agus Nugroho L.P) terkait SPJ Kepengurusan PASI Kab demak.
Juga Berdasar Himbauan dan arahan dari KONI dan DINPORA untuk adanya Regenerasi Kepengurusan PASI periode 2019-2023 maka di perlukan MUSKAB PASI.
Harapan Besar disampaikan beliau untuk Kepengurusan PASI yang Akan datang untuk lebih baik dari periode yang lalu.
Baik dari Administrasi juga Prestasi Atlet-atlet PASI pada tahun-tahun yang akan datang.
Bp. Agus LP juga menyampaikan terimakasih atas perhatian KONI kepada PASI Demak.

Hadir dalam Muskab PASI perwakilan dari KONI Bpk H. Ahmad ghufron dan juga dari DINPORA Bpk H. Suto Wardoyo.

Bpk Suto wardoyo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih untuk kepengurusan PASI periode 2015-2019
Juga untuk periode selanjutnya bisa proaktif secara Organisasi sehingga dapat meningkatkan prestasinya, semoga proses Muskab PASI juga berjalan Kondusif dan sukses dan lancar.

Di Sambutan sekaligus Membuka Muskab PASI, Perwakilan KONI Kab. Demak Bpk H. Ahmad Ghufron menyampaikan salam dan permohanan Maaf dari Ketua KONI tidak bisa menghadiri Muskab PASI Karena beliau ada kegiatan yg tdk bisa ditinggalkan.
Untuk Pengurus PASI beliau berpesan terkait Kepengurusan PASI untuk Lebih Flexibel dikatakan dalam istilah beliau “miskin pengurus Kaya Prestasi” yang dimakaud adalah tidak nggedabyah dalam susunan kepengurusan. SEDIKIT pengurus tapi Militan dan Banyak mengukir prestasi yang dicapai.
Dalam membuka Muskab PASI Harapan Beliau kepengurusan PASI yang akan datang dapat lebih meningkatkan pembinaan Atlit PASI sehingga Atlit berprestasi ke depan akan meningkat dan sesuai harapan dari Kepengurusan PASI, OPD Dinpora dan Juga KONI Kab. Demak.
Kuncinya agar Organisasi berjalan dengan baik setidaknya ada rumus 3K : Punya Kesempatan. Ada Kemauan dan Komunikasi…Komunikasi ini yg akan bisa mengurai kebuntuan kebuntuan dan prasangka2 yg lain sehingga antar sesama pengurus akan ada transparansi dan kebersamaan.

 

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.