WEBINAR “CEGAH COVID-19 DENGAN OLAHRAGA”

Demak, 16/07/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga menghadiri undangan terbuka yaitu WEBINAR dengan tema “Cegah Covid-19 Dengan Olahraga” yang diselenggarakan oleh ADINKES dan KEMENPORA pada Hari Kamis, tanggal 16 Juli 2020. Bidang Pembinaan Olahraga menghadiri undangan terbuka dengan Join Zoom Meeting di Ruang Bidang Pembinaan Olahraga, yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd), Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga merangkap Plt. Kasi Pengembangan IPTEK, Industri dan Lembaga Keolahragaan (Lilik Ambarwati, SH.MH) beserta seluruh Staf Bidang Pembinaan Olahraga.

Topic yang dibahas yaitu Olahraga Senam Lawan COVID-19 sebagai alternatif pencegahan dan pengobatan serangan Virus COVID-19 dengan metode pengolahan energy medicine untuk meningkatkan imunitas tubuh secara Mandiri, dengan narasumber yakni :

  • Dr. H. Zainudin Amali, M.Si, (Menteri Pemuda dan Olahraga)
  • Ir. Nyoman Shuida, M.Si (Deputy Koordinasi Kebudayaan, Kemenko PMK)
  • Hayono Isman, S.IP (Ketua Umum FORMI Nasional)-dr Naisyah Tun Azikin, MKes, (Kepala Dinas Kesehatan Kota Makasar)
  • dr. Iskandar Z. Adisapoetra, MSc, (Pembina Perkumpulan Olahraga Senam Yama Indonesia / Penggiat GERMAS)-Sastra Yama Dewa, (Guru dan Penggiat Senam Yama Indonesia.

Pengantar: dr. M. Subuh, MPPM ( Ketua Umum PP ADINKES)

Pembahas & Host: dr. Hj. Alma Lucyati, MKes, M.Si (PP ADINKES)

Peserta yang mengikuti WEBINAR akan mendapatkan Free e-Certificate signed by Menteri Pemuda dan Olahraga, untuk itu para peserta terlebih dahulu melakukan regristrasi melalui bit.ly/ADINKES21 dan peserta adalah seluruh insan Olahraga Indonesia. #bersamalawancorona

“JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.