Perwakilan DINPORA Menjadi Juri Aktifitas Saka Bakti Husada Tahun 2020

Demak, 04/03/2020

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Demak Ke-517, Dinas Kesehatan Kab. Demak melakukan penilaian aktifitas Saka Bakti Husada di masing masing puskesmas,dalam kesempatan tersebut Kasi Kepramukaan DINPORA Demak (Masriyanto,SE) menjadi salah satu juri perwakilan dari DINPORA dan 2 juri lainnya yakni dari perwakilan Kwarcab Demak dan Dinkes. Dimana dari 27 profil yang di kumpulkan di Dinkes Demak hanya diambil 6 nominasi yang selanjutnya akan dikunjungi oleh tim juri.

Kegiatan dilaksanakan pada Tanggal 2 s.d 7 maret 2020, dan pada Hari Rabu/tanggal 4 Maret 2020 para juri melakukan penjurian di 3 Kecamatan yakni di Puskesmas Karangtengah, Puskesmas Sayung 2 dan Puskesmas Bonang 2 pada pukul 08.00-16.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui aktif dan tidaknya sebuah Organisasi Saka Bakti Husada di Kabupaten demak dan sebagai aktualisasi saka bakti Husada yang ada di tingkat ranting yang ada di Kabupaten Demak.

dalam kunjungan tersebut forkompimcam merespon baik dan juga hadir ketika pelaksanaan kegiatan berlangsung , camat yang tak lain dalam pramuka Merupakan ka.mabiran ini menyampaikan apresiasi terhadap puskesmas di wilayahnya yang sudah bekerja keras untuk bisa masuk ke 6 nominasi juara dan ka mabiran menyampaikan bahwa dalam perlombaan pasti ada yang menang ada yang kalah yang terpenting adalah prosesnya, jika juara maka pertahankan dan selalu lebih baik lagi jika belum menang maka jadikanlah semua itu pembelajaran untuk lebih baik lagi.

Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.