RAKOR GOWES PERINGATAN HARI JADI KAB. DEMAK KE-518

Demak, 25/03/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Demak ke-518, Pemkab akan menyelenggarakan kegiatan Gowes untuk peringatan hari jadi. Maka pada Hari Kamis/tanggal 25 Maret 2021 Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak melaksanakan Rapat Koordinasi Gowes bertempat di Aula DINPORA Demak dengan mengundang 5 perwakilan OPD selaku seksi koordinator gowes yakni (Dinkes, Dinkominfo, Dinpmptsp, Satpol PP, Sekretariat Daerah melalui Kabag Umum dan Kabag Organisasi).

Rapat dipimpin langsung oleh Kadinpora (Drs. Umar Surya Suksmana, M. Kom) selaku koordinator seksi gowes yang didampingi Kabid. Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.pd), dalam rapat Kadinpora Demak menjelaskan untuk kegiatan gowes akan dilaksanakan rencananya pada tanggal 9 Maret 2021 start-finish pendopo Kabupaten Demak non-virtual dengan jarak tempuh kurang lebih 25 KM sedangkan peserta gowes dilakukan secara virtual dengan jarak tempuh minimal 15 KM dengan membuat vlog berdurasi maksimal 3 menit karena akan dilombakan dengan 6 kategori juara yakni (OPD, Instansi Vertikal, Kecamatan/Korwil Dikbud, Puskesmas, Desa, BUMD/BUMN).

Dan untuk lomba vlog gowes memperingati Hari Jadi Demak ke-518 bertema : “TERUS SEMANGAT GUYUB RUKUN MABNGUN DEMAK” semoga kegiatan peringatan hari jadi dapat berjalan dengan lancar mengingat kondisi sampai sekarang ini pandemi covid-19 masih berlangsung, dan tentunya kegiatan gowes akan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pelaksanaan gowes secara virtual masing-masing sektor.

 

Bidang Pembinaan Olahraga