DINPORA TURUT SERTA VAKSINASI TAHAP KEDUA

Demak, 24/02/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Demak telah dilaksanakan dengan menyasar Pejabat Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak,  Pelayanan Publik, Tokoh Agama, Wartawan atau pekerja media dan polri. Maka pada Hari Rabu/tanggal 24 Februari 2021 pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan, untuk pejabat struktural vaksinasi dilakukan dengan pembagian lokasi yakni Pendopo Kabupaten Demak (untuk laki-laki), Ballroom Gedung C Setda dan Hall Gedung B Setda (untuk perempuan). 

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak yang mendapatkan vaksinasi yakni pejabat struktural mulai dari sekdinpora, para Kabid/Kasubbag, serta para Kasi dengan pengaturan jam kedatangan supaya tidak terjadi kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi.

Sekda Kabupaten Demak (dr. Singgih Setyono, M.Kes) selaku juru bicara Gugas menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang menyasar pelayan publik berjalan dengan baik, dan terkait dengan kekhawatiran masyarakat terhadap dampak pasca vaksin Sekda menegaskan bahwa vaksin aman dilakukan.

.#bersamalawancorona

“JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

SEKRETARIAT