KEGIATAN RUTIN DHARMA WANITA DINPORA DEMAK

Demak, 29/01/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak mempunyai kegiatan Dharma Wanita untuk istri para PNS, ASN PNS dan non-PNS DINPORA Demak dengan pertemuan rutin pada awal tahun yang dilaksanakan pada Hari Jum’at/tanggal 29 Januari 2021 bertempat di Aula DINPORA Demak. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ibu Ekowati Bekti Utomo selaku Ketua Dharma Wanita, dan acara dibuka oleh Ibu Afidah Aspar selaku Penasehat Dharma Wanita.

Dalam acara Ketua Dharma Wanita menyampaikan jika untuk Dharma Wanita DINPORA Demak tetap berkegiatan apalagi kegiatan yang bermanfaat, kegiatan tidak harus pleno namun bisa juga inovasi dari Bidang-bidang yang sudah terstruktur dalam SK, serta untuk pertemuan rutin diadakan 2 bulan sekali sudah lebih dari cukup. Ketua juga mengingatkan kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kabupaten dilingkungan keluarga kita, teman kita, serta tetangga kita.

Disampaikan juga masa bakti Dharma Wanita tahun 2019-2024 dengan melaporkan tugas-tugas dari Sekretariat, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya untuk program tahun 2021-2022 karena program belum tersusun untuk pengurus bidang-bidang maka pertemuan pertama di awal tahun ini kepengurusan ditetapkan. Selain pertemuan rutin kegiatan Dharma Wanita juga membuat konektor masker dari kain perca yang dilatih langsung oleh siswa dari SMK Nahdlotul Mu’alimin Wedung, nantinya ilmu yang didapat bisa dikembangkan dan disalurkan ilmunya untuk menghasilkan karya yang bagus.

“Suasana Rapat Rutin Dharma Wanita DINPORA Demak Watch Video”

SEKRETARIAT