PEMBUKAAN PELATIHAN PELATIH DAN WASIT CABOR PETANQUE TINGKAT KABUPATEN DEMAK

Demak, 28/07/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga melaksanakan kegiatan Pelatihan Wasit dan Pelatih Cabor Petanque Tingkat Kabupaten Demak dan terlebih dahulu dilakukan acara pembukaan pada Hari Selasa, tanggal 28 Juli 2020 bertempat di SMPN 3 Demak.Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas (Bekti Utomo, SH., MH) mewakili Plt. Kadinas DINPORA Demak, dihadiri juga oleh Pengprov FOPI Jawa Tengah sebagai Narasumber, Ketua FOPI Kabupaten Demak Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari), Kabid Kemitraan dan Informasi (Drs. Sujarwo, M.Pd), Kepala SMPN 3 Demak, beserta tamu undangan yakni peserta pelatihan pelatih dan wasit Cabor petanque.

Peserta Pelatihan yaitu perwakilan Korwilcam Dikbud, perwakilan SMP/MTs, perwakilan SMA/SMK yang ditunjuk dari Dinpora, perwakilan Pengkab Cabor FOPI dengan masing-masing perwakilan mengirimkan satu peserta pelatihan. Sasarannya adalah guru penjasorkes di Kabupaten Demak, dengan tujuan diadakan pelatihan supaya Cabor Petanque lebih memasyarakat dan lebih luas mendapatkan bibit-bibit baru untuk kedepannya.

Peserta Pelatihan dibagi menjadi dua ruangan yang berbeda, karena meskipun kegiatan masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruangan.#bersamalawancorona

“JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.