“WEBINAR” penerapan Tanda Tangan Elektronik pada Sistem Informasi Naskah Dinas (SINADIN)

Demak, 17/07/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dalam rangka peningkatan pemahaman mengenai penerapan Tanda Tangan Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, maka di selenggarakan acara “WEBINAR” penerapan Tanda Tangan Elektronik pada Sistem Informasi Naskah Dinas (SINADIN) pada Hari Jum’at, tanggal 17 Juli 2020 dengan melalui media Zoom Meeting.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (dr. Singgih Setyono, M.Kes) dan peserta WEBINAR seluruh OPD di Kabupaten Demak ditempat masing-masing, DINPORA Demak yang mendapat undangan juga hadir dalam kegiatan “WEBINAR” penerapan Sistem Informasi Naskah Dinas (SINADIN) dengan media Zoom Meeting di Ruang Kadinas dan Ruang Tamu DINPORA Demak yang dihadiri Sekdinpora, para Kabid, para Kasi/Kasubbag, serta seluruh pegawai DINPORA Demak.

Setelah acara dibuka oleh Sekretaris Daerah kemudian acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Sistem Informasi Naskah Dinas (SINADIN) dari DINPMPTSP Kabupaten Demak, diharapkan dengan penerapan SINADIN dapat mempermudah ASN untuk melakukan penandatanganan secara Elektronik di Kabupaten Demak.

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.