PENINGKATAN IMPLEMENTASI SAKiP DAN RB MELALUI ZOOM MEETING

Demak, 14/07/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 dan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKiP), maka diselenggarakan acara Peningkatan Implementasi SAKiP dan RB oleh Kementrian PAN-RB pada Hari Selasa/tanggal 14 Juli 2020 melalui Zoom Meeting.

Dan DINPORA Demak yang menghadiri acara Peningkatan Implementasi SAKiP dan RB yakni SEKDINPORA (Bekti Utomo, SH., MH), Kepala Bidang Kepemudaan dan Pramuka (Drs. Joko Sari), Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd), Kepala Bidang Kemitraan dan Informasi (Drs. Sujarwo, M.Pd), Kasubbag Program dan Keuangan (Siti Khotijah, S.Pd., MH) serta Kasubbag Umum dan Kepegawaian (Endang Setyorini, SE) di Ruang KADINAS DINPORA Demak.

Acara melalui media Zoom Meeting dibuka oleh Bupati Demak (H.M. Natsir), dan paparan disampaikan oleh Sekretaris Daerah (dr. Singih Setyono, M.Kes) kepada Kementrian PAN-RB selaku pengoreksi. Paparan SAKiP yang disampaikan Sekretaris Daerah adalah kumpulan dari SAKiP yang dikirim oleh masing-masing OPD di Kabupaten Demak dan kumpulan SAKiP yang diterima sudah dipilah yang mana pilahan dari masing-masing OPD dijadikan materi dan di paparkan ke Kementrian PAN-RB.

Untuk itu seluruh OPD di Kabupaten Demak juga menghadiri acara Peningkatan Implementasi SAKiP dan RB di masing-masing OPD secara Zoom Meeting, Harapannya dengan kegiatan ini Kabupaten dengan memperolah SAKip yang jauh lebih baik.

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.