Jadwal Pertandingan PBSI Home Tournament Sektor Ganda Putra, 24 Juni 2020

Jakarta, 24/06/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

PBSI Home Tournament akan mengawali dengan pertandingan pada sektor ganda putra, sebanyak enam pasang ganda putra akan saling jegal untuk menjadi yang terbaik. Para pemain ganda putra tersebut tidak akan berpasangan dengan partner tetapnya. Pasangan mereka untuk turnamen ini dipilih berdasarkan hasil undian.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti, mengatakan pertandingan akan lebih seru jika kekuatan tiga ganda putra utama dipisah. Tiga ganda putra terbaik Indonesia saat ini adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bermain dengan pasangan yang berbeda-beda.

“Pasangan dipisah memang pertimbangan dari pelatih, karena kekuatan ganda putra kan ada di tiga pasangan ini. Kami juga mau bantu pemain pelapis untuk menambah pengalaman mereka, yang senior juga bisa ‘gendong’ yang lebih muda. Pertandingan juga jadi lebih seru, suasananya beda daripada biasanya,” kata Susy Susanti.

“Kalau pasangannya enggak dipecah, kekuatannya kurang merata. Ini bagus untuk pemain muda, mereka dapat pengalaman main sama yang senior. Pemain senior juga bisa belajar bagaimana membimbing pemain yang lebih muda,” komentar Hendra.

“Turnamen ini banyak manfaatnya buat atlet, supaya kami bisa merasakan lagi atmosfer pertandingan. Sudah lama kami enggak tanding, pasti hawa bertandingnya mulai hilang. Selain itu, turnamen internal ini bisa menghilangkan rasa jenuh juga,” lanjut Hendra.

jadwal PBSI Home Tournament akan dilaksanakan 24-26 Juni 2020 di Pelatnas Cipayung Jakarta dengan mempertandingkan 6 pasang ganda putra dan dibagi menjadi dua sesi, untuk sesi satu pertandingan akan di Mulai pukul 08.30 WIB dengan mempertandingkan :

  • Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
  • Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri Vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
  • Followed byFajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Vs Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin

Dan untuk sesi dua akan di Mulai pukul 15.00 WIB dengan mempertandingkan :

  • Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto Vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
  • Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
  • Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri vs Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

PBSI Home Tournament bisa disaksikan dengan Live Streaming melalui aplikasi “MOLA TV”

Sumber : https://id.berita.yahoo.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.