ZOOM MEETING RAPURNA DPRD KABUPATEN DEMAK

Demak, 21/04/2020

DINPORA Demak menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Demak melalui Video Conference, untuk yang lokasi di Kantor seperti DINPORA menggunakan aplikasi Zoom Meeting dengan menghadirkan Sekretaris Dinas DINPORA (Bekti Utomo, SH., MH), Kasubbag Program dan Keuangan (Siti Khotijah, S.Pd., MH), Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd), Kepala Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari), serta Kepala Bidang Kemitraan dan Informasi (Drs. Sujarwo, M.Pd) pada Hari Selasa/tanggal 21 April 2020 di Ruang Kepala Dinas DINPORA Demak.

Pembahasan Rapat Paripurna yakni Penyerahan LKJP Bupati Demak Tahun 2019 melalui Video Conference dikarenakan pandemi virus Covid-19 (Corona) yang mengharuskan pembatasan pertemuan lebih dari 30 orang.

dipmpin oleh DPRD Rapat dilaksanakan dan peserta rapat mulai dari Bupati Demak, Wakil Bupati Demak, Forkopimda, Sekretaris Dinas, Para Asisten Setda, Kabag. Pemerintahan Setda, Kabag Hukum Setda, Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Demak, Kepala Instansi Vertikal/BUMD/BUMN di Kabupaten Demak dengan masing-masing penempatan peserta rapat sesuai yang dijadwalkan.

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.