MONITORING PPLPD CABOR GULAT KABUPATEN DEMAK

Demak, 06/04/2020

Bidang Pembinaan Olahraga DINPORA Demak juga melaksanakan Monitoring untuk atlet dan pelatih PPLPD Cabang Olahraga Gulat pada Hari Senin, tanggal 6 April 2020 bertempat di Mangunjiwan Demak. Dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) didampingi Pelaksana Bidang, monitoring dilakukan untuk memantau program latihan yang diberikan pelatih kepada para atlet.

Dalam kegiatan ini, tim monitoring bertemu langsung pelatih PPLPD Cabor Gulat (Iskandar, S.Pd dan Mat Asrori), dalam kunjungan monitoring Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) menyampaikan rasa terima kasih kepada para atlet dan pelatih karena masih tetap semangat dalam menjalankan program latihan di tengah pandemi wabah virus Covid-19 (Corona). Dan Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) juga menyampaikan meski event-event kejuaraan seperti POPDA Provinsi dan kejuaraan yang lainnya masih menunggu keputusan apakah masih proses penundaan karena wabah virus atau nantinya ditiadakan namun para atlet diharuskan untuk tetap latihan sesuai program karena kegiatan PPLPD adalah Program DINPORA Demak yang harus dijalankan selama satu tahun.

Meskipun jadwal latihan Cabor Gulat setiap hari, Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) menghimbau untuk semua atlet menjaga kesehatan apalagi Gulat adalah cabang olahraga body contact dan selalu menjaga diri supaya tidak mudah cedera dalam latihan.

“TETAP JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

#PemudaMaju
#OlahragaJaya
#DinporaJosss
#ParaPatriotOlahraga

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.