MONITORING PPLPD CABOR ATLETIK KABUPATEN DEMAK

Demak, 03/04/2020

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga melaksanakan Monitoring untuk atlet dan pelatih PPLPD Cabang Olahraga Atletik pada Hari Jum’at, tanggal 3 April 2020 bertempet di Alun-alun Simpang Enam Demak.

Dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) didampingi pelaksana Bidang monitoring dilakukan untuk memantau program latihan yang diberikan pelatih kepada para atlet. Dalam kegiatan ini, tim monitoring bertemu langsung Drs. M. Agus Nugoro Luhur Pambudi selaku Ketua Umum PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Demak.

Dalam monitoring Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan dalam latihan karna pendemi wabah virus Covid-19 (Corona) yang masih belum mereda, namun anak-anak tetap harus semangat untuk persiapan kejuaraan yang akan datang dan berjuang untuk Kabupaten Demak minimal bisa mendapatkan medali di Nomer apapun pada kejuaraan nantinya.

“TETAP JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

#PemudaMaju
#OlahragaJaya
#DinporaJosss
#ParaPatriotOlahraga

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.