AUDIENSI OLEH IMADE (IKATAN MAHASISWA DEMAK) DI DINPORA DEMAK

Demak, 01/04/2020

IMADE (Ikatan Mahasiswa Demak) mengirim 2 pengurus IMADE untuk melakukan audiensi dengan Kepala Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari) DINPORA Demak pada Hari Kamis, tanggal 1 April 2020 di ruang Kepemudaan dan Kepramukaan.

Dalam audiensi membahas tentang kepengurusan IMADE yang baru yaitu masa bakti 2020-2022 dan programnya, selanjutnya Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan yang di dampingi oleh Kasi Kepemudaan (Supeno, SKM) menyambut baik adanya organisasi IMADE ini karena semua anggota adalah pemuda-pemuda aktif di Kabupaten Demak.

Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari) menyampaikan bahwa :
1. Suatu organisasi harus ada legalitasnya (minimal dari kemenkumham)
2. Pada dasarnya dinas tidak bisa membantu dalam hal keuangan H- 1 bulan sebelum pelaksanaan suatu kegiatan , karena perencanaan di kantor itu satu tahun sebelumnya.
3. Sering di temui organisasi kepemudaan setelah di lantik tidak semua anggota aktif
4. Seorang pemuda itu semangatnya harus membara dan selagi muda carilah pengalaman sebanyak banyaknya (pengalaman positif).

Serta didalam audensi tersebut kasi kepemudaan juga menambahkan bahwa perlu adanya struktur organisasi tentang IMADE yang selanjutnya di laporkan ke bidang kepemudaan dan kepramukaan dinpora demak.

Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.