VERIFIKASI HIBAH KONI TAHUN 2020

Demak, 27/-3/2020

DINPORA Demak melakukan Penyelarasan/Verifikasi Hibah KONI Tahun 2020 yang dilaksanakan pada Hari Jum’at, tanggal 27 Maret 2020 bertempat di Ruang Kadinas DINPORA Demak. Dalam Penyelarasan/Verifikasi Hibah Koni DINPORA bertugas sebagai Pembina Organisasi Olahraga termasuk diantaranya adalah KONI dan DINPORA Demak membina KONI terkait Dana Hibah Koni di Tahun 2020 ini.

Agenda Verifikasi dihadiri Kadinas DINPORA (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom), Sekretaris Dinas (Bekti Utomo, SH., MH), Kasubbag Program dan Keuangan (Siti Khotijah S.Pd., MH), Kepala Bidang Pembinaan dan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd), Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH), dan jajaran KONI dengan mendatangkan 11 orang yang di pimpin oleh Ketua Umum KONI Demak (H. Nur Halim).

Dalam acara membahas tentang penyelarasan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan KONI di Tahun 2020, diselaraskan dengan peraturan Bupati Demak No. 21 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Demak No. 45 Tahun 2019 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Demak.

Ketuan Umum KONI Demak (H. Nur Halim) mengatakan kami siap membantu Pemerintah Daerah di Bidang Pengelolaan, Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Prestasi. Ditambahkan KONI sebagai kepanjangan tangan dari DINPORA turut mengkoordinasikan Induk untuk koordinasi Cabang Olahraga.

Kadinas DINPORA (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom) juga berharap keberadaan KONI dapat membantu meningkatkan Prestasi Keolahragaan di Kabupaten Demak, dengan adanyan Dana Hibah ini semoga KONI lebih aktif membina cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Demak

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.