Rakor Ceking Akhir POPDA Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020

Demak, 13/03/2020

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga melakukan Rapat Koordinasi Ceking Akhir POPDA Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 pada Hari Jum’at, tangaal 13 Maret 2020 bertempat di Aula DINPORA Demak.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) didampingi pelaksana Bidang Pembinaan Olahraga (Sucipto, S.Pd), dan dihadiri peserta rapat yakni 27 Official dari 17 Cabang Olahraga. Dalam rapat disampaikan tentang keberangkatan atlet, akomodasi atlet seperti (penginapan, kendaraan, konsumsi) selama pelaksanaan pertandingan.

Rencananya pelaksanaan POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah jenjang SMA/SMK/MA akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Maret 2020, untuk Kontingen Demak mengirimkan 17 Cabang Olahraga yaitu : Atletik, Bola Basket, Bola Voli Pasir, Bulutangkis, Dayung, Gulat, Kempo, Panahan, Pencaksilat, Renang, Senam, Sepaktakraw, Taekwondo, Tarung Derajat, Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Tinju yang nantinya akan berlaga pada POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 di Semarang.

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.