LANGKAH PASTI DINPORA DEMAK MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) TAHUN 2020

Demak, 11/03/2020

Zona Integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada Kantor, Lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi, birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Maka pada Hari Rabu, tanggal 11 Maret 2020 bertempat di Halaman Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak

Di pimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom), Semua Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga menandatangani dan menuliskan komitmen pribadi di Piagam Zona Integritas untuk bekerja dengan ikhlas, diniati ibadah dan lain sebagainya. Sehingga dengan komitmen pribadi yang ditandatangani di Piagam, semua pimpinan sesuai tingkatannya akan menjauhi segala macam korupsi, kolusi dan nepotisme dalam menjalankan tugasnya pada akhirnya.

Setelah selesai penandatangan komitmen pribadi dilanjutkan berfoto bersama dengan seluruh karyawan/karyawati DINPORA Demak, dengan menjunjung komitmen yang telah di tanda tanganiserta didukung oleh seluruh karyawan/karyawati DINPORA Demak.

Kegiatan ini sebenarnya merupakan tindak lanjut kegiatan peningkatan capaian Tindak Reformasi Birokrasi dan penandatangan pembangunan zona integritas perangkat daerah di lingkungan Pemkab Demak pada tanggal 9 Maret 2020 di Pendopo Kabupaten Demak, hanya saja pada saat itu hanya diwakili sepuluh OPD maka OPD yang lain wajib melakukan sendiri di wilayah masing-masing.

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.