Rapat Koordinasi Cheking Akhir Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Demak Memperingati Hari Jadi Kab. Demak Ke-517

Demak, 10/03/2020

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak mengadakan Rapat Koordinasi Cheking akhir pelaksanaan lomba-lomba kebersihan Tingkat Kabupaten Demak bertempat di Ruang Kadinas pada Hari Selasa, tanggal 10 Maret 2020. Rapat di pimpin langsung oleh Sekdinpora (Bekti Utomo, SH., MH) dan di hadiri para tamu undangan Dinas Kesehatan (Nia Indriana), Dinas Lingkungan Hidup ( Bapak Masruh),. Kementrian Agama Kab. Demak (Bapak Ali Mustofa).

Sekdin DINPORA menyampaikan bahwa pembahasan Rapat tersebut yakni jadwal pelaksanaan penilaian lomba kebersihan Tingkat OPD/Kelurahan/Sekolahan/Pondok Pesantren dan Masjid pada tanggal (16-20 Maret 2020) untuk mempersingkat waktu dan efesiensi baik biaya maupun tenaga maka perlu dibentuk 4 Tim dalam penilaian lomba Kebersihan.

Adapaun dalam pembagian tim tersebut adalah sebagai berikut :
– TIM I untuk Tingkat OPD, Instansi vertikal dan BUMN terdiri dari (Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kelautan dan Perikanan)
– TIM II untuk menilai Tingkat Kecamatan Demak, Karangtengah, Wonosalam, Dempet, Kebonagung yakni (Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Bagian Kesra, PKK)
– TIM III untuk menilai Kecamatan Gajah, Karananyar, Mijen, Wedung, Bonang terdiri dari (Dinas Lingkungan Hidup, Dindikbud, Dinas Kesehatan, BKPP)
– TIM IV untuk menilai Kecamatan Guntur, Karangawen, Mranggen, Sayung terdiri dari (Dinas Lingkungan Hidup, Dinparta, Din PU dan TARU, Kementrian Agama).

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.