Monitoring Peserta Lomba TUS BB Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020

Demak, 25/02/2020

Kepala Bagian dang Kepemudaan dan Kepramukaan DINPORA Demak (Drs. Joko Sari) di dampingi Kasi Kepemudaan (Supeno, SKM dan Staf Kepemudaan (Rofian Shepta, S.Pd dan Edi Pryoga, SM) serta Staf Kepramukaan (Desy Sukma Hartaji, S.Pd) melakukan monitoring ke SMAN 1 Demak yang merupakan perwakilan Kabupaten Demak dalam mengikuti Lomba TUS BB Tingkat Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 17 april 2020 di GOR Satria Kota Semarang, Barata SMA N 1 Demak sangat gigih dalam melakukan latihan, karena memang pada dasarnya tidak ada hasil yang tidak di iringi oleh usaha.

Pada Hari Selasa, tanggal 25 Februari 2020 bertempat di SMAN 1 Demak pukul 15.30 s.d selesai dilaksanakan latihan oleh Barata SMAN 1 Demak. Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan beserta team melakukan pengamatan ketika anak anak SMAN 1 Demak melaksanakan latihan di tengah lapangan. Selain melakukan pengamatan juga memberikan saran, arahan dan evaluasi serta motivasi untuk menumbuhkan semangat dalam berlatih dan anak anak bisa mengetahui koreksi yang disampaikan dan selanjutnya bisa menjadikan latihan menjadi lebih dan lebih baik lagi serta dapat juara dalam mengikuti pelaksanaan lomba tersebut.

Kabid dan team juga menyampaikan ada beberapa bagian kecil yang harus diperhatikan dan di benahi dalam latihan, anak anak SMAN 1 Demak juga menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh DINPORA Demak khususnya untuk Kepala Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan beserta team sudah mau mensuport dengan menemani latihan dan memberikan arahan yang sangat inspiratif dan menjadi sebuah pelajaran berharga bagi mereka.

 

Cuplikan video proses latihan Barata SMAN 1 Demak Persiapan Lomba TUS BB  Tingkat Jawa Tengah

 

Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.