Tim Basket Putra Lolos Ke Final POPDA Eks Karesidenan Semarang Tahun 2020

Demak, 23/02/2020

Pada Hari Minggu, tanggal 23 Februari 2020 Bertempat di Gor Bahurekso Kendal dilaksanakan pertandingan Cabor Bola Basket jenjang SMP/MTs. Untuk Tim Basket Putri pertandingan pertama bertemu dengan Kab. Kendal dan hasil dari pertandingan yakni Demak Vs Kendal skore (23-24) kemenangan atas Kab. Kendal, dan Tim Basket SMP Putri tidak dapat melaju ke babak selanjutnya karena sistem pertandingan yang dipakai yakni sitem gugur.

Untuk Tim Basket Putra pertandingan pertama bertemu Kota Salatiga dengan hasil pertandingan Demak Vs Kota Salatiga skore (39-35) kemenangan atas Kab. Demak, maka Kab. Demak lolos ke babak semifinal.
Pertandingan semifinal Kab. Demak berhadapan dengan Kab. Grobogan dengan hasil Skore (26-21) kemenangan atas Kab. Demak. Untuk itu Tim Bola Basket SMP Putra berhak melaju ke babak final yang pertandingannya akan dilanjutkan pada tanggal 24 Februari 2020.

SEMANGAT UNTUK SEMUA ATLET KONTINGEN DEMAK 💪💪💪

Inilah cuplikan video saat babak semifinal Kab. Demak Vs Kab. Grobogan yang akhirnya dimenangkan Kab. Demak dengan skore (26-21) kemenangan atas Kab. Demak.

 

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.