200 Atlet Siap Berlaga di Ajang POPDA Tingkat Karesidenan Semarang Tahun 2020

Demak, 04/02/2020

Olahraga merupakan bagian dari program pembangunan manusia Indonesia seutuhnya yang harus diselenggarakan dengan cara bertahap, berjenjang dan bekesinambungan  mulai dari usia dini hingga dewasa. Beragam usaha dilakukan untuk meningkatkan pembibitan dan pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Demak.

Pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA Tingkat Karesidenan Semarang tahun 2020 akan berlangsung di Kabupaten Kendal dari tanggal 17 hingga 26 Februari 2020.  Guna kelancaran akomodasi bagi para atlet Popda, maka Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak menfasilitasinya dengan penginapan untuk atlet akan akan bertanding. Untuk itu Bidang Pembinaan Olahraga DINPORA yakni Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga(Lilik Ambarwati, SH.,MH) didampingi Pelaksana Bidang (Sucipto, S.Pd dan Wisnu Dwi Suhantoro, S.Pd., MM)  melakukan survei tempat penginapan untuk atlet dan pelatih pada Hari Selasa, tanggal 4 Februari 2020 bertempet diHotel Anugrah PKPRI Kendal.

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Dinpora Demak (Drs. Sutowardoyo, MPd) menjelaskan penginapan atlet Popda dari Kabupaten Demak berada di Hotel Anugrah PKPRI Kendal. Penginapan ini diambil karena terletak di tengah kota dan dekat dengan GOR Bahurekso tempat pertandingan berlangsung, sebanyak 200 atlet akan bertanding di cabang olahraga yang diikuti antara lain Sepak Takraw, Pencaksilat, Karate, Tekwondo, Bola Basket, Sepak Bola dan Bola Voli.

 

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.