DINPORA DEMAK IKUTI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BIDANG DIGITAL MARKETING TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2024

Dinpora Demak dalam hal ini perwakilan Pemuda mengikuti kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bidang Digital Marketing Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 yang dilaksanakan tanggal 14 s.d 16 Mei 2024 bertempat di Pose In Hotel Solo, Kegiatan dibuka oleh Ir. SITI MOELYATMI BERNADETA, M.Si pada Selasa (14/5/2024).
Peserta Berjulmah 100 Orang Perwakilan dari Pemuda Utusan 35 Kabupaten/ Kota Se-Jawa tengah, dimana Dinpora Demak mengirimkan 3 Pemuda untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Pelatihan Kewirausahaan Bidang Digital Marketing bertujuan untuk bagaimana mempromosikan produk atau layanan menggunakan teknologi digital seperti internet, media sosial, search engine, email, dan perangkat seluler, digital marketing dapat membuat bisnis menjangkau audiens yang lebih luas dan terhubung dengan pelanggan potensial secara real-time, yang pada akhirnya mendorong lebih banyak traffic dan meningkatkan penjualan, dengan mengikuti Pelatihan ini diharapkan para peserta dapat mengembangkan Kewirausahaan Bidang Digital Marketing di Kabupaten Demak.
Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bidang Digital Marketing ini panitia mendatangkan Narasumber dari UDINUS Semarang yang berkompeten di Bidangnya.