BUPATI DEMAK MEMBUKA SECARA RESMI POPDA KABUPATEN 2024

Demak, 27/02/2024

Sobat Olahraga,
Pagi ini diselenggarakan Popda kabupaten Demak tahun 2024 dengan memperlombakan 6 cabang olahraga (Atletik, Dayung, Gulat, Panahan, Tenis Meja dan Renang)

Bertempat di GOR Kalijaga Demak pembukaan berlangsung dengan di buka oleh Ibu Bupati Demak (dr. Hj. Eisti’anah, SE) didampingi Wakil Bupati Demak (KH. Ali Makhsun, M.SI), Bapak Sekda dan Jajaran tamu undangan dengan pemukulan Gong. Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten tahun 2024 memperlombakan 6 cabang olahraga dengan total peserta 1200 mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Untuk cabor Atletik bertempat di Stadion Sultan Fattah Demak, Gulat di GOR Kalijaga Demak, Renang di Taman Air Polaris, Tenis Meja di GOR Mangunjiwan Demak, Panahan di GOR MIFDA Jaya Jogoloyo dan Dayung di Sungai Kalijajar Demak. Pelaksanaan POPDA kabupaten mulai tanggal 27-29 Februari 2024.

Harapannya dengan diselenggarakannya POPDA Kabupaten dapat menambah semangat atlet atlet potensi dan prestasi sehingga Kabupaten Demak memiliki bibit atlet untuk penerus di masing-masing cabor, Kabupaten Demak sendiri memiliki 35 Pengkab cabor.