Bupati Demak melepas 148 anggota kontingen kabupaten Demak pada POPDA Karesidenan Semarang tahun 2023

Demak, 07/03/2023

Sobat Olahraga,
Siang ini, (07/03/2023) bertempat di AULA DINPORA Demak dilaksanakan pelepasan kontingen POPDA karesidenan Semarang.
Pelepasan kontingen Popda dihadiri oleh Bupati Demak, Kadinpora perwakilan KONI Demak, ketua BAPOPSI, ketua Pengkab (Taekwondo/TI, pencaksilat/IPSI, Bola Voli/PBVSI, Bolabasket/PERBASI, Karate/FORKI, Sepakbola/PSSI, Sepaktakraw/PSTI, Bulutangkis/PBSI Demak.

Dalam laporan kegiatan Kadinpora menyampaikan kabupaten Demak mengirimkan Sebanyak 148 anggota kontingen terdiri dari 112 Atlet pelajar, 21 pelatih, dan 15 official pada POPDA karesidenan Semarang yang akan di selenggarakan di kabupaten Grobogan selaku tuan rumah mulai tanggal 13-18 Maret 2023. Ada 8 Cabang olahraga yg dipertandingkan yakni pencak silat, karate, taekwondo, Bolabasket, sepakbola, voli indoor, Sepaktakraw, dan bulutangkis.
Kadinpora menyampaikan jika terselenggaranya POPDA karesidenan yakni memberikan kesempatan bagi para atlet pelatih untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga, serta sebagai wahana menjaring atlet berprestasi dalam menghadapi Popda tingkat provinsi Jawa tengah.

Ibu Bupati Demak (dr. Hj. Esti’anah, SE) juga memberikan sambutannya dan motivasi untuk seluruh atlet sekaligus melepas kontingen kabupaten Demak pada ajang popda tingkat Karesidenan Semarang ditandai dengan pengalungan ID card pada perwakilan pelatih dan atlet