PERSIAPAN JELANG KEBERANGKATAN KONTINGEN DEMAK PADA AJANG POPDA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2022

Demak, 04/07/2022

Sobat Olahraga,

Mendekati Pelaksanaan POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak mengundang para Pelatih untuk berkoordinasi keberangkatan Kontingen Kabupaten Demak dengan pimpinan rapat oleh Plt. Kepala DINPORA Demak Bapak (Muh. Ridhodhin, SH., MH) dan didampingi oleh Sekdinpora Bapak (Drs. Sujarwo, M.Pd) serta Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) di Aula DINPORA Demak pada Hari Senin/tanggal 4 Juli 2022.

Para pelatih diberikan informasi perihal jadwal pertandingan dan tempat lomba masing-masing cabang olahraga berbeda dengan dibagi menjadi 2 Tahap yakni Tahap I dilaksanakan tanggal 12-15 Juli 2022, Cabor yang dipertandingkan yaitu : Atletik, Bulutangkis, Pencaksilat, Gulat, Tenis Meja, Senam, Petanque dan Hockey.  dan Tahap II dilaksanakan tanggal 16-19 Juli 2022 dengan Cabor yang dipertandingkan yaitu : Dayung, Kempo, Panahan, Tenis Lapangan, Wushu, Renang, Tarung Derajat, dan Bolatangan.

Koordinasi antara DINPORA dengan pelatih dilakukan untuk kelancaran pelaksanaan POPDA Provinsi Jawa Tengah, dan harapannya Tahun ini Kabupaten Demak dengan mengirimkan para atlet yang potensi dapat menyumbangkan medali dan mengharumkan nama baik Kabupaten Demak.

#POPDA_PROVINSI_JATENG

 

Bidang Pembinaan Olahraga