RAKOR PERSIAPAN POPDA KABUPATEN 2021

Demak, 24/08/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Pagi ini (Selasa, 24 Agustus 2021) Bidang Pembinaan Olahraga DINPORA Demak melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan POPDA Tingkat Kabupaten bertempat di Aula Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak, dengan dihadiri 5 Pengkab Cabang Olahraga yakni : Atletik, Karate, Petanque, Bulutangkis dan Sepak Takraw selaku perwakilan dari pengkab untuk koordinator pertandingan.

Rapat dipimpin langsung Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M. Pd) dengan didampingi Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH), Kabid Pembinaan Olahraga menjelaskan rencana pelaksanaan POPDA Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2021 hanya mempertandingkan 5 Cabor Olahraga. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan POPDA Kabupaten sangat meriah dengan mempertandingkan banyak cabor, namun semenjak pandemi pada Tahun 2020 POPDA Kabupataen di tiadakan.

Dan di Tahun 2021 ini DINPORA akan melaksanakan kegiatan POPDA Kabupaten namun dengan mempertandingkan hanya 5 Cabor dan setiap cabor hanya dibatasi beberapa nomor pertandingan saja, pelaksanaan POPDA akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah. Nantinya tempat pelaksanaan pertandingan yang diperbolahkan masuk hanya atlet yang didampingi 1 official ber id card serta tanpa adanya penonton ataupun pendamping lainnya, Rapat berjalan dengan lancar dan tetap protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker selama rapat berlangsung.

Bidang Pembinaan Olahraga