SOSIALISASI APLIKASI SI MITRA SAPROL DINPORA DEMAK

Demak, 25/02/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak khususnya Bidang Kemitraan dan Informasi melaksanakan kegiatan Sosisalisasi pada Aplikasi SI MITRA Saprol pada Hari Kamis, tanggal 25 Februari 2021 bertempat di Aula DINPORA Demak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Demak satu data, khususnya mengenal data Bidang Olahraga dan sarana prasarana Olahraga yang dimiliki desa-desa di Kabupaten Demak.

Acara dibuka oleh Sekdinpora (Bekti Utomo, SH., MH) mewakili Kadinpora Demak dengan didampingi Kabid Kemitraan dan Informasi (Drs. Sujarwo, M.Pd), Kabid Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd), Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari). Sekdinpora menyampaikan jika Aplikasi Si Mitra Saprol tidak menjadi milik DINPORA saja akan tetapi milik teman-teman admin semua, dan diharapkan aplikasi ini bisa beramanfaat untuk data sarpras Desa dan Olahraga.

Peserta undangan sendiri adalah 14 Kecamatan dan 34 Pengkab Cabor di Kabupaten Demak dengan mengirimkan satu orang pengurus atau admin desa dan admin pengkab yang ditugaskan dengan sosialisasi pengisian data pengkab cabor dan pengisian data sarpras olahraga desa, kegiatan ini wajib memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah.

 

Bidang Kemitraan dan Informasi