Jan 30

PROGRAM LATIHAN CABANG OLAHRAGA PETANQUE KABUPATEN DEMAK

Demak, 30/01/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Atlet cabor petanque Kabupaten Demak melakukan latihan rutin di Lapangan Petanque DINPORA Demak pada Hari Sabtu, tanggal 30 Januari 2021. Ini merupakan program latihan yang dilakukan para atlet untuk persiapan Pra PORPROV 2021 dan PORPROV 2022, selain melakukan program latihan di Guntur atlet juga melakukan program latihan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak.

Meski masih dalam situasi pandemi namun semangat dari para atlet tidak pernah surut untuk peningkatan skill masing-masing individu, bahkan saat cuaca yang mendung dan rintikan hujan mulai turun latihan tetap berlangsung. Wisnu Dwi Suhantoro selaku pengurus pengkab cabor petanque menghimbau atlet untuk tetap mendahulukan kesehatan di musim hujan seperti ini dan tetap jaga diri dalam situasi pandemi yang masih berlangsung meski atlet antusias semangat berlatih.

Semoga atlet-atlet Kabupaten Demak yang melakukan program latihan mendapatkan peningkatan prestasi untuk meraih hasil maksimal di ajang kejuaraan yang akan datang, dan semoga covid-19 segera berakhir.

#PemudaMaju

#OlahragaJaya

#DinporaJosss

 

Bidang Pembinaan Olahraga