PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN SKP DINPORA DEMAK

Demak, 27/01/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan SKP Tahun 2021 yang dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 27 Januari 2021 bertempat di Aula DINPORA Demak dengan menghadirkan (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom) selaku Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak, Sekdinpora (Bekti Utomo, SH., MH), para Kabid, Kasi/Kasubbag, dan seluruh pegawai DINPORA Demak.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan SKP dilakukan oleh Kadinpora ((Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom) Sekdinpora (Bekti Utomo, SH., MH), Kabid. Pembinaan Olahraga Olahraga (Drs. H. Sutowardoyo, M.Pd), Kabid. Kemitraan dan Informasi (Drs. Sujarwo, M.Pd), Kabid. Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari), Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga, Kasi Iptek dan Ilmu Keolahragaan, Kasi Kepemudaan, Kasi Kepramukaan, Kasi Kemitraan, Kasi Sarana Prasarana, Kasubbag Program dan Keuangan, Kasubbag Umum Kepegawaian.

Dalam sambutannya Kepala Dinas DINPORA Demak menyampaikan banyak terima kasih atas semangat dan kerja sama semua karena DINPORA Demak masuk peringkat 9 kategori OPD terbaik se-Kabupaten Demak tahun 2020, diharapkan untuk kedepannya bersama-sama meningkatkan nilai kinerja DINPORA menjadi lebik bagus lagi di Tahun 2021.

Setelah acara selesai dilanjutkan untuk pemilihan Role Model dan foto bersama, kegiatan ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 

SEKRETARIAT