Jan 21

ATLET CABANG OLAHRAGA DAYUNG SIAP MENUJU PON XX PAPUA

Semarang, 21/01/2021

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Pengurus Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jawa Tengah mengundang 7 atlet dayung pilihan Jawa Tengah untuk Koordinasi dan penandatanganan surat kesanggupan mengikuti program pelatda Jawa Tengah persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021, pertemuan dilaksanakan pada Hari Kamis/tanggal 21 Januari 2021 di Kantor Sekretariat PODSI Provinsi Jawa Tengah (Jl. Brigjen Sudiarto No. 375 Semarang).

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Provinsi PODSI Jateng yakni Sekretari Umum (Budhi Santoso, SE., M.Si), Pelatih Pengprov (Bapak Kuat, Ibu Nikmah Diana), Sekretaris Pengprov (Bapak Agung), Anggota Pengprov, serta atlet pelatda dari kabupaten Demak (Tri Wahyu Bawono, Bayu Atmaja, Ferdi Aji Saputro, Fitri Nadea Putri, Anita Riski H), Kabupaten Pati (Evi Nurmalasari), dan Kabupaten Blora (Irnia Arunisa Iryani). Dalam sambutannya Sekretaris Umum Pengprov PODSI Jateng menyampaikan amanat dari KONI Jawa Tengah jika untuk kuota Dayung Jawa Tengah hanya diberikan 3 Kuota saja akan tetapi pengprov PODSI Jateng meminta penambahan atlet menjadi 7 orang  maka dari itu dibuatlah penandatanganan surat kesanggupan atlet mengikuti program dan tata tertib selama pelatda dayung berlangsung.

Atlet juga diberikan motivasi dan semangat dari pelatih pengprov PODSI dalam melaksanakan Program Pelatihan Daerah untuk tetap semangat meraih preatasi di PON XX Papua, dan dengan adanya penambahan kuota atlet  pengurus meminta pada atlet untuk berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah. Kami pengurus sudah memperjuangkan atlet untuk persiapan pelaksanaan PON XX  Papua, diharapkan selama Training Centre atlet mengikuti program dengan bersungguh-sungguh supaya Cabor Dayung Jawa Tengah dapat menyumbangkan medali emas di PON XX Papua. tutur Sekretaris Pengprov PODSI Dayung (Agung)

#PemudaMaju

#OlahragaJaya

#DinporaJosss

 

Bidang Pembinaan Olahraga