Aug 14

UPACARA PERINGATAN HUT PRAMUKA (Praja Muda Karana) Ke-59 TINGKAT KABUPATEN DEMAK

Demak, 14/08/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Bupati Demak (H.M. Natsir) menjadi pembina upacara Peringatan HUT PRAMUKA (Praja Muda Karana) Ke-59 Tingkat Kabupaten Demak pada Hari Jum’at/tanggal 14 Agustus 2020 bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, upacara peringatan HUT Pramuka Ke-59 dilaksanakan untuk mengenang kembali berdirinya Kepramukaan di Indonesia meski untuk tahun ini pelaksanakaan peringatan berbeda dengan tahun lalu karena adanya pandemi Covid-19 di Negeri ini maka kegiatan tetap terlaksana dengan menjalankan Protokoler Kesehatan.

Upacara Peringatan HUT PRAMUKA Ke-59 Tingkat Kabupaten Demak dilaksanakan secara virtual di 2 tempat yaitu Pendopo Kabupaten Demak dan Sanggar Pramuka Demak, kegiatan yang bertemakan “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara” diikuti oleh Ka. Kwarran Se-Kwarcab Demak, Andalan Cabang Demak, Pusdiklat Cabang Demak, Pimpinan Saka, Saka Se-Kabupaten Demak dan Hiprada sebagai pesertanya. Pada momen ini juga Kepala Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan (Drs. Joko Sari), Kasi Kepramukaan (Masriyanto, SE), dan Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) DINPORA Demak mendapatkan penghargaan oleh Bupati Demak.

“PESAN BUPATI DEMAK TENTANG PERAN GERAKAN PRAMUKA IKUT MEMBANTU DALAM PENANGGULANGAN BENCANA COVID-19 DAN BELA NEGARA WATCH VIDEO”

Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan