RUTINITAS APEL PAGI DINPORA DEMAK DALAM MASA PANDEMI COVID-19

Demak, 01/07/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

DINPORA Demak tetap melakukan rutinitas apel pagi sebelum melaksanakan tugas kantor yang dilaksanakan pada Hari Rabu/tanggal 1 Juli 2020 bertempat di Halaman Kantor DINPORA Demak, dengan menjalankan protokol kesehatan tentunya. Apel pagi dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Drs. Umar Surya Suksmana, M.Kom) dan dihadiri Kabid, Kasi, Kasubbag, serta seluruh karyawan/karyawati DINPORA Demak.

Dalam sambutannya Kepala Dinas menyampaikan untuk tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 (Corona) namun jangan panik karena itu dapat mempengaruhi imun tubuh, dan Kepala Dinas menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan sering mencuci tangan dengan sabun yang dialiri air mengalir sebelum dan sesudah memegang barang. Dan tetap memakai Hand Sanetizer, tak lupa masker untuk selalu dipakai.

Jika tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik untuk #dirumahaja karena melindungi tubuh itu lebih penting apalagi virus Covid-19 di Kabupaten Demak masih belum mereda. Dan jika memang ada yang harus diselesaikan diluar disarankan untuk selalu memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan.#bersamalawancorona

“JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.