“Mola TV PBSI Home Tournament” Sajikan Pertarungan 11 Ganda Campuran Pelatnas

Demak, 29/06/2020

Sobat Pemuda dan Olahraga,

Setelah selesai dengan Home Tournament di pekan pertama, Mola TV PBSI Home Tournament kembali sajikan pertarungan 11 Ganda Campuran Pelatnas PBSI di pekan kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Juli 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Berbeda dengan tim ganda putra yang telah diselenggarakan pekan lalu, tim ganda campuran akan mempertandingkan sesama pemain pelatnas dengan pasangan tetapnya. Praveen Jordan akan berduet dengan Melati Daeva Oktavianti dan menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi ini.

akan tetapi, Praveen/Melati harus waspada dengan perlawanan rekan-rekan satu timnya. Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja yang dijagokan di posisi kedua bukanlah lawan yang mudah untuk Praveen/Melati, begitu pula pemain-pemain muda seperti Adnan Maulana/ Mtchelle Crhystine Bandaso atau pasangan junior Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil yang yang mungkin saja membuat kejutan.

Hal inilah yang melatarbelakangi kenapa pasangan di Sektor Ganda Campuran tidak diacak seperti di Sektor Ganda Putra, karena kekuatan di Ganda Campuran cukup merata.

PBSI Home Tournament bisa disaksikan dengan Live Streaming melalui aplikasi “MOLA TV”

Sumber : badminton.ina

Leave a Reply

Your email address will not be published.