SOSIALISASI DAN PEMBAGIAN MASKER UNTUK WARGA KECAMATAN KEBONAGUNG

Demak, 27/04/2020

DINPORA Demak mendapat tugas dari Tim SATGAS (Satuan Tugas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak untuk mensosialisasikan bahaya Covid-19 (Corona) dan pembagian masker untuk warga yang masuk dalam daftar Kabupaten Demak untuk dibagikannya masker, ada 12 Kecamatan terdiri dari 38 Desa yang akan diberikannya sosialisasi dan masker untuk warga.

Ada 38 Dinas/Instansi yang diberikan tugas oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak yang akan disebar di 12 Kecamatan dan 38 Desa, dan DINPORA Demak mendapat tugas di Desa Mijen Kecamatan Kebonagung pada Hari Senin/tanggal 27 April 2020. Dinas/Instansi yang bertugas diberikan pengarahan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak di Ballroom Wakil Bupati, sebelum diberangkatkan oleh Bupati Demak dan jajarannya.

DINPORA Demak megerahkan Kasubbag Umum dan Kepegawaian (Endang Setyorini, SE) dan Pelaksana DINPORA Demak. Dibantu pamong desa pembagian 250 masker dan sosialisasi untuk warga desa mijen dilakukan, dengan mengutamakan keselamatan diri dengan menjaga jarak serta himbauan kepada warga untuk memakai masker setiap keluar rumah dan selalu menerapkan pola hidup bersih.

#bersamalawancorona

“JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.