MONITORING PPLPD CABOR DAYUNG KABUPATEN DEMAK

Demak, 07/04/2020

Pada Hari Selasa, tangal 7 April 2020 tim monitoring dari DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga mengunjungi atlet dan pelatih PPLPD Kabupaten Demak Cabang Olahraga Dayung di Sungai Kracaan Demak.

Monitoring dipimpin oleh (Lilik Ambarwati, SH., MH) selaku Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga yang didampingi pelaksana bidang yakni (Sucipto, Siti Kumala, Tri Wahyu Bawono), dalam kunjungannya tim monitoring bertemu langsung dengan para atlet yang sedang melaksanakan program latihan dengan mendayung di sepanjang kali kracaan Demak dimasing-masing nomer (Kayak, Canoe, dan Rowing dengan program latihan Ergometer) dan bertemu pelatih Dayung yakni Suratin.

Setelah program latihan selesai seluruh atlet berkumpul untuk diberikan semangat dan motivasi oleh Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH), beliau menyampaikan bahwa seluruh atlet harus tetap semangat berlatih meski untuk program latihan yang biasanya setiap hari harus dibatasi jadwal latihan dikarenakan pandemi wabah virus Covid-19. Dan semua atlet harus tetap fokus dan punya tujuan setiap berangkat latihan untuk menambah skill yang diasah serta harus bekerja keras demi nama Kabupaten Demak.

Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarawati, SH., MH) jugamenyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh atlet PPLPD yang masih tetap berlatih dengan program latihan yang diberikan pelatih, beliau juga menghimbau kepada seluruh atlet untuk selalu tetap menjaga kesehatan diri dan kebersihan dengan program latihan yang tetap berjalan.

”TETAP JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

#PemudaMaju
#OlahragaJaya
#DinporaJosss
#ParaPatriotOlahraga

“PROGRAM LATIHAN PPLPD CABOR DAYUNG WATCH VIDEO”

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.