MONITORING PPLPD CABOR SEPAK TAKRAW KABUPATEN DEMAK

Demak, 06/04/2020

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga melaksanakan Monitoring untuk atlet dan pelatih PPLPD Cabang Olahraga Sepaktakraw pada Hari Senin, tanggal 6 April 2020 bertempat di SDN Bintoro 9 Demak.

Dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) didampingi Pelaksana Bidang, monitoring dilakukan untuk memantau program latihan yang diberikan pelatih. Dalam kegiatan ini, tim monitoring bertemu langsung pelatih PPLPD Cabor Sepaktakraw yakni Winarno, S.Pd., M.Pd. dan Supardi, S.Pd.

Dalam monitoring Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet untuk selalu semangat dalam berlatih karena kegiatan PPLPD adalah Program DINPORA untuk Kabupaten Demak dan yang melaksanakan yakni para atlet PPLPD terpilih di Cabor unggulan Demak. Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH) juga menghimbau kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan meski program latihan tetap berjalan, karena kesehatan itu penting dan mahal apalagi sekarang ini sedang ada pandemi wabah virus Covid-19 (Corona).

Selanjutnya Winarno, S.Pd., M.Pd selaku pelatih PPLPD menyampaikan untuk saat ini jadwal latihan masih belum bisa intensif tiap hari mengingat wabah virus Covid-19 (Corona) yang masih belum mereda sehingga kesehatan dan keselamatan atlet diutamakan karena atlet PPLPD Cabor Sepaktakraw mulai dari SD, SMP dan SMA.

“TETAP JAGA KESEHATAN DENGAN MENERAPKAN POLA HIDUP BERSIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR”

#PemudaMaju
#OlahragaJaya
#DinporaJosss
#ParaPatriotOlahraga

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.