KERJA BHAKTI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KAB. DEMAK KE-517 “TERUS GUYUB RUKUN MBANGUN DEMAK”

Demak, 13/03/2020

DINPORA Demak turut serta dalam pelaksanaan Kerja Bakti bersama pada Hari Jum’at, tanggal 13 Maret 2020 yang mendapatkan tempat kerja bakti di Klenteng Budi Luhur Alun-alun Demak dengan mengerahkan 10 OPD dan Instansi terkait termasuk DINPORA Demak dengan Koordinator oleh Kelurahan Mangunjiwan.

Sebelum pelaksanaan kerja bakti bersama di lokasi yang sudah ditentukan, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi bersama di Halaman Setda Kabupaten Demak Pukul: 07.30 WIB dengan pimpinan apel Bupati Demak (H.M. Natsir). Dan untuk Kecamatan pelaksanaan apel di Kecamatan masing-masing dipimpin Camat, kerja bakti bersama dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Kab. Demak Ke-517 Tahun 2020 serta untuk mewujudkan lingkungan indah dan bersih.

Peserta kerba bakti yakni : Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Instansi Vertikal, Direktur PERUSDA/BUMN/Perusahaan Swasta, Camat Se-Kabupaten Demak. Serta Paguyuban PKL (Sekitar Lokasi Kerja Bakti) dan Masyarakat sekitar lokasi kerja bakti. Setelah melaksanakan kerja bakti bersama dilanjutkan dengan kerja bakti di Kapling Taman DINPORA Kalituntang Lama Kabupaten Demak di Pantau langsung Sekdinpora (Bekti Utomo, SH., MH).

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.