DINPORA Siap Menjadi GARDA DEPAN Zona Integritas Bebas Korupsi Tahun 2020

Demak, 05/03/2020

Pada Hari Kamis, tanggal 5 Maret 2020 Seksin DINPORA Demak (Bekti Utomo, SH., MH) menghadiri acara Technical Meeting Kegiatan Capaian Indeks Reformasi Birokrasi dan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Ruang Wakil Bupati lantai bawah. Rapat dipimpin Kabag. Organisasi Setda Kab. Demak (Tri Edy Utomo, AP., MSi) didampingi Sekretaris Inspektorat Kab. Demak.

Tujuan Kegiatan ini : 1. Mempersiapkan Perangkat Daerah untuk melaksanakan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi 2. Seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Demak dicanangkan sebagai Daerah Zona Integritas Bebas Korupsi 3. Meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi yang saat ini merupakan salah satu komponen variabel pengungkit untuk Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) 4. Indeks Reformasi Birokrasi merupakan salah satu komponen Penyusun nilai rapot akhir tahun dari Perangkat Daerah.

Ini terbukti diantaranya bahwa dalam penerimaan Peserta Program PKKP (Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda) Tahun 2020 sebanyak 12 orang yang diterima sebagai peserta program ini di Kabupaten Demak. Yang dulunya ada isue harus membayar sejumlah dana tertentu, ternyata tidak benar. Dan mereka murni 100% dari perjuangan dan kemampuan mereka sendiri.

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.