Tim Basket SMA Putra Melaju Ke Final Ajang POPDA Eks Karesidenan Semarang Tahun 2020

Demak, 24/02/2020

Pada Hari Senin, taggal 24 Februari 2020 dilaksanakan pertandingan Cabor terakhir yakni Bola Basket jenjang SMA/SMK/MA Putra dan Putri pada POPDA Eks Karesidenan Semarang yang dilaksanakan di GOR Bahurekso Kendal. Pelaksanaan pertandingan Basket SMA dilaksanakan setelah Final Basket SMA Putra selesai.

Di hari pertama pelaksanaan pertandingan Bolabasket SMA, Tim Basket Putri lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Kab. Semarang di babak penyisihan dengan hasil Skore (31-26) dan di Semifinal tim basket putri harus puas memperoleh juara 3 setelah bertemu Kota Salatiga dengan hasil Skore (13-31) kemenangan atas Kota Salatiga.

Untuk Tim Basket SMA Putra Kab. Demak lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Kab. Kendal di babak penyisihan dengan hasil skore (39-23) kemenangan atas Kab. Demak, di Babak semifinal Kab. Demak bertemu Kab. Grobogan dan hasil skore akhir (48-26) kemenangan atas Kab. Demak. Maka Tim Basket SMA Putra berhak lolos di Final, jadwal pertandingan final akan dilaksanakan tanggal 25 Februari 2020.

SEMANGAT UNTUK SEMUA ATLET KONTINGEN DEMAK 💪💪💪

 

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.