Feb 12

Rakor Cecking Akhir POPDA Tingkat Karesidenan Semarang Tahun 2020

Demak, 12/02/2020

DINPORA Demak khususnya Bidang Pembinaan Olahraga melaksanakan Rapat Ceking Akhir POPDA Tingkat Karesidenan Semarang pada Hari Rabu, tanggal 12 Februari 2020 bertempat di Aula DINPORA Demak. Pimpinan Rapat oleh Sekdin (Bekti Utomo, SH., MH), Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) dan Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga (Lilik Ambarwati, SH., MH). Peserta Rapat yakni seluruh official/pelatih mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA yang sudah terpilih untuk pelaksanaan POPDA Karesidenan Tingkat Karesidenan Semarang.

Sambutan oleh Sekdin Dinpora (Bekti Utomo,SH.,MH) Sekdin menyampaikan untuk tahun ini Pelepasan Kontingen POPDA akan dilepas langsung oleh Bupati Demak (H.M. Natsir) di Pendopo Kabupaten Demak pada tanggal 14 Februari, untuk itu diharapkan atlet lebih bertambah semangat dengan perhatian yang diberikan Kabupaten Demak. Sekdin juga berharap Tahun depan semakin baik dan baik serta lebih memperhatikan atlet-atlet Kabupaten.

Materi rapat juga disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Olahraga (Drs. Sutowardoyo, M.Pd) tentang Hasil Keabsahan POPDA, Temu Teknik pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan tanggal 13 Februari 2020, Pelepasan Kontingen yang sudah disampaikan oleh Sekdin, Akomodasi (Penginapan) atlet, Konsumsi atlet, Transportasi/Armada, dan target masing-masing Cabor.

 

Bidang Pembinaan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.