Oct 31

Kunjungan Lapangan Oleh Tim Pengembangan Budaya Kerja Aparatur Kabupaten Demak Tahun 2019

Demak, 31/10/2019
DINPORA Demak menjadi salah satu yang menerima Kunjungan Lapangan Pengembangan Budaya Kerja Aparatur Kabupaten Demak, ada 23 Perangkat Daerah dan Puskesmas yang menerima Kunjungan Lapangan yaitu :
1. Sekretaris Daerah
2. BKPP
3. DINKOMINFO
4. DINNAKERIND
5. Dinas Kesehatan
6. DINPERPUSAR
7. DINDAGKOP UKM
8. DIN PMPTSP
9. DINPORA
10. DINSOS P2PA
11. Camat Bonang
12. Camat Karanganyar
13. Camat Demak
14. Camat Mijen
15. Camat Gajah
16. Puskesmas Bonang II
17. Puskesmas Karangawen I
18. Puskesmas Guntur II
19. Puskesmas Guntur I
20. Puskesmas Wedung II
21. Puskesmas Karangawen II
22. Puskesmas Mranggen II
23. Puskesmas Wonosalam II

Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Budaya Kerja pada Perangkat Daerah dan Puskesmas Kabupaten Demak Tahun 2019, Tim melakukan kunjungan untuk tindak lanjut dan Evaluasi Dokumen.
Dalam kunjungannya, Tim penilai akan memberikan waktu 10 menit untuk Pimpinan Perangkat Daerah memaparkan Implementasi Budaya Kerja dan setelah pemaparan akan dilanjutkan dengan observasi lapangan oleh Tim yang antara lain meliputi aspek: Inovasi, Pelayanan Publik, Dokumentasi, Manajemen Anggaran, dan Kepemimpinan.

Dalam kunjungannya di DINPORA Demak, 7 orang dari Tim penilai melakukan kunjungan di masing-masing Bidang yaitu di Bidang Pembinaan Olahraga, Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan, dan Bidang Kemitraan dan Informasi dan menerima paparan dari Kepala Dinas DINPORA (Sapon, S.Pd., M.Pd). Kunjungan dilakukan pada Hari Kamis, tanggal 31 Oktober 2019 di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak.

 

SEKRETARIAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.